Sunday 20 April 2014

Hai Salam Kenal

Assalamualaikum,

Hari ini adalah hari Minggu, 20 April 2014

Hari dimana saya membuat blog ini dan maunya sih nanti mau rajin-rajin posting, kalo gak males yaa hehe

Sebenernya saya sudah punya web sih, cuma webnya pake wordpress dan berbayar. Dan web itu bukan web pribadi melainkan web untuk keperluan bisnis saya. Bisnis? Yup bisnis online. Iyaa sebenernya sih bisnisnya bisnis offline, tapi bisa dikerjakan secara online. Kapan-kapan saya akan membahas lebih detail bisnis saya itu. Bisnis Oriflame bersama d'BC Network.

Hari ini adalah hari istimewa juga lho, yaitu hari ulang tahun suami saya. Cuma beliaunya gak mau diekspose, yaa sudah gak usah diposting dimana-mana termasuk di semua socmed, hehe. Tadi hanya ucapin via bbm dan telpon saja, tentu saja dengan banyak ucapan doa-doa yang baik-baik. Aamiin semoga Allah mengabulkan.

Sepertinya sekian dulu postingan awal saya, insyaAllah postingan kedua akan segera menyusul. Yang jelas tujuan saya membuat blog ini adalah untuk sharing dan berbagi ilmu. Syukur-syukur jadi punya banyak teman.

Oke sampai ketemu lagi yaa. Ini juga saya sedang nemenin si Adik mengerjakan pr-nya.

Wassalam,

1 comment:

Yuuk saling berbagi.
Saya menunggu komentar dan saran dari Teman-teman.
Terima kasih.