Thursday 15 November 2018

Mudahnya Mencari Apartemen Ideal di Situs Jendela360

Tinggal di kota besar seperti Jakarta, dimana segala pusat perekonomian dan pusat administrasi ada di sini, tentulah trafik transportasi sangatlah padat. Anda bayangkan bagi mereka yang harus bekerja di kantor pukul 08.00-16.00, atau anak-anak sekolah yang sudah harus masuk jam 07.00 pagi, tentu saja macet sudah menjadi langganan sehari-hari.

Lokasi hunian (baca=rumah) yang biasanya terletak di luar kota atau pinggiran, membuat waktu yang dibutuhkan ke tempat beraktivitas juga semakin panjang. Rasanya waktu kita hanya terbuang di jalanan menuju kantor, sekolah atau tempat aktivitas lain. Bisa butuh waktu berjam-jam untuk sampai ke kantor, menembus kemacetan ibu kota Jakarta yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari.

Solusi Praktis Menyiasati Kemacetan

Ada solusi bagi yang tingkat moving nya sangat tinggi, terutama bagi kalangan muda atau keluarga muda, untuk menyiasati kemacetan yang terjadi. Jauhnya rumah tempat tinggal dan tempat kerja membuat waktu yang terbuang di jalan semakin banyak.

Kalau memang jarak yang menjadi penyebab, ada solusi praktis untuk menyiasati kemacetan, yaitu mulai tinggal di apartemen Selain praktis dalam hal penggunaan waktu, banyak keuntungan yang didapat dengan tinggal di apartemen.

Mengapa Harus Apartemen?

Apartemen merupakan pilihan hunian yang sangat tepat bagi kalangan muda, mengingat mobilitasnya yang sangat tinggi. Mereka juga jarang menghabiskan waktu di rumah, atau bahkan tidak ada kegiatan yang dilakukan di rumah meski hanya untuk sekedar bersih-bersih rumah. Di rumah biasanya hanya sebagai tempat istirahat saja. Istlahnya rumah hanya untuk tempat mampir tidur saja.

Apartemen akhirnya menjadi pilihan hunian yang praktis, karena tidak begitu membutuhkan waktu bagi pemiliknya dalam hal perawatan. 

Lokasi apartemen yang biasanya berada di tengah kota, yang notabene dekat dengan berbagai pusat kegiatan, seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, bisnis, sangat cocok bagi siapa saja yang mobilitasnya sangat tinggi.
Dalam hal ini lebih mengacu kepada kalangan muda atau pasangan muda, khususnya bagi mereka yang penghasilannya belum tinggi, karena bisa mengurangi biaya transportasi, seperti jika mereka tinggal di luar kota.

Bahkan apartemen mewah banyak diminati para eksekutif muda dan ekspatriat yang bekerja di ibu kota. Lokasi apartemen yang dekat dengan pusat bisnis dan tempat hiburan menjadi pilihan mereka.

Ditinjau dari segi luas hunian, apartemen mempunyai luas yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan dengan rumah pada umumnya, sehingga sangat cocok untuk kalangan muda atau pasangan muda yang termasuk kategori keluarga kecil. Selain praktis, tidak begitu menyita waktu untuk merawat dan menata rumah.

Mencari Apartemen di Situs Jendela360

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, kita dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas online untuk melihat-lihat apartemen tanpa langsung datang ke lokasi.

Hal ini tentu saja sangat praktis dan simpel bagi mereka yang sibuk dan tidak punya banyak waktu luang untuk hunting apartemen. 

Yup. Situs Jendela360 lah pilihannya. 

Marilah kita berselancar untuk melihat berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh situs ini. 
1. Teknologi VR (Virtual Reality)
Memberikan pengalaman sudut pandang 360 derajat saat pengguna mencari apartemen langsung via website. Seolah-olah kita berasa di ruangan aslinya.
2. Teknologi gambar dan video 360 derajat
Teknologi ini akan menjadi tren marketing untuk berbagai macam bisnis, seperti bisnis properti, otomotif, dan pariwisata. 

3. Menggunakan foto 360 derajat untuk menggambarkan apartemen
Keuntungan dari Foto 360 derajat ini adalah bagi calon penyewa bisa mengetahui kondisi bangunan secara rinci tanpa harus datang ke lokasi langsung. Dan bagi pemilik, tidak harus selalu bersusah payah mengantar calon penyewa.
4. Info lengkap dan transparan
Terdapat 360 Virtual Tour dan instant WhatsApp di mobile phone anda. Semua unit yang dipasarkan di Jendela 360 adalah unit terverifikasi. Detail yang ada di semua unit, yang ada di gambar atau di video sesuai dengan kondisi aslinya. 
5. Booking online
Anda bisa booking secara online unit favorit Anda, dimana tindak lanjutnya adalah team dari Jendela360 akan menemani Anda untuk melihat-lihat unit favorit Anda tanpa dikenai biaya.
6. Bisa dibayar per bulan
Pembayaran bisa dicicil per bulan dengan menggunakan kartu kredit, dengan bunga 0%. Hal ini sangat menguntungkan karena pembayaran tidak terasa berat di depan.


Langkah-langkah Booking Apartemen di Situs Jendela360

Mari kita nikmati mudahnya mencari apartemen di situs Jendela360. Anda bisa menggunakan smartphone Anda, atau menggunakan laptop. Yang penting perangkat Anda terkoneksi dengan internet.

Langkah 1
Buka browser Anda atau silahkan klik link berikut:  https://jendela360.com/



Ini tampilan halaman depan situs Jendela360.
Dari sini saja sebenarnya sudah bisa dimulai untuk melihat-lihat unit apartemen. 

Langkah 2



Misalkan saya akan sewa apartemen di Jakarta Selatan . Cukup ketik di kolom search, kata "jakarta selatan" (1) misalnya, di situ otomatis muncul nama daerah yang lebih spesifik. Seperti gambar di atas, saya pilih "Bintaro-Jakarta Selatan" (2), kemudian klik search (3)

Langkah 3
Kita selanjutnya akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini.



Terserah Anda mau klik yang mana. Misalnya saya klik "Altiz Apartment" seperti gambar di atas. Maka kita akan dibawa ke halaman yang lebih spesifik lagi, seperti gambar di bawah ini.

Langkah 4



Anda tinggal klik menu-menu yang ada, pada gambar di atas yang saya beri tanda panah. Mulai dari menu highlights, fasilitas, tipe unit, peta, lihat unit. Semua menu tersebut akan menjelaskan secara detail unit apartemen.

Jika sudah cocok, Anda bisa kontak nomor telepon yang tercantum.
Mudah bukan?
-------------------------------------

Selain menggunakan cara di atas Anda juga bisa melihat-lihat unit apartemen dengan cara scroll ke bawah lagi di halaman depan https://jendela360.com/

Coba scroll lagi ke bawah, akan ada tampilan seperti di bawah ini.


Klik saja salah satu gambar di atas. Anda akan dibawa tour ke apartemen yang anda klik tadi.

Sebagai contoh: saya klik "Central Park Apartment 1BR View city", maka akan ada tampilan seperti ini:



Untuk melihat lebih detail, silahkan klik salah satu menu, dari 3 menu yang tersedia di atas gambar, yaitu: 
  • 360 photo untuk melihat video detail apartemen, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, dll.
  • photo gallery untuk melihat foto-foto detail apartemen, atau 
  • map untuk melihat lokasi apartemen di google map.
Untuk melihat menu lain yang ada di halaman depan situs Jendela360, coba Anda scroll ke bawah. Akan ada tampilan seperti di bawah ini.



Intinya cukup ceklak-ceklik aja, Anda sudah cukup dimanjakan dengan fasilitas yang ada di situs Jendela360 ini.

Daaan, jika Anda serius berminat dengan salah satu unit apartemen pilihan Anda, silahkan langsung kontak nomor telepon yang tertera di sana.
Tinggal hubungi, maka Anda tinggal janjian dengan petugas dari situs Jendela360 untuk diantar melihat-lihat secara real kondisi unit apartemen yang Anda inginkan. Gratis lho.

Cukup mudah bukan?
Yuk mulai cekidot https://jendela360.com/ dijamin Anda akan puas. Silahkan pilih-pilih unit apartemennya, cek detail lokasi dan fasilitasnya, pelajari pembayarannya, dan hubungi nomor teleponnya untuk mendapatkan layanan lebih lanjut.
-------------------------
Sebagai bahan referensi berikut ada beberapa nama apartemen yang bisa Anda lihat-lihat melalui situs Jendela360. Cukup ketik di kolom search.
1. Sewa Apartemen Menteng Square 
2. Sewa Apartemen Taman Rasuna 
3. Sewa Apartemen Central Park 
4. Sewa Apartemen Menteng Park 
5. Sewa Apartemen Royal Mediterania 
6. Sewa Apartemen Bellagio 
7. Sewa Apartemen Sudirman Park 
8. Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace 
9. Sewa Apartemen Gandaria Heights 
10. Sewa Apartemen Green Bay 
11. Sewa Apartemen Kalibata City 
12. Sewa Apartemen CBD Pluit 
13. Sewa Apartemen Belmont Residence 

Oke selamat mencoba :)
*****
Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Jendela360
dengan Tema Temukan Apartemen Ideal Anda di Jendela360.

*****

7 comments:

  1. wah makin banyak aplikasi yang bermanfaat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan aplikasi mbak Tira.
      masih berupa website :)

      Delete
  2. Sekarang, apa2 dipermudah dengan kecanggihan teknologi digital ya mba.

    ReplyDelete
  3. Sudah mulai dikenal banyak orang juga ia platform Jendela360. Saya pertama kali tau web ini setelah mencoba cari unit Apartemen Sudirman Park

    ReplyDelete
  4. Jendela360 ini emang bisa banget jadi solusi buat kita yang kesulitan cari apartemen dengan fasilitasnya yang oke. Mampir juga yaa ke https://hainuna.wordpress.com/2017/09/23/sewa-apartemen-terbaik-dengan-jendela360/

    ReplyDelete
  5. You should see how my partner Wesley Virgin's autobiography starts in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "self mind control" tactics that the government and others used to get anything they want.

    As it turns out, these are the exact same SECRETS lots of famous people (especially those who "became famous out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and successful.

    You've heard that you only use 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this expression has even taken place INSIDE OF YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind seven years back, while riding an unlicensed, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and with $3 on his banking card.

    "I'm absolutely frustrated with living check to check! When will I finally make it?"

    You took part in those thoughts, ain't it so?

    Your success story is going to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Take Action Now!

    ReplyDelete

Yuuk saling berbagi.
Saya menunggu komentar dan saran dari Teman-teman.
Terima kasih.