Monday, 27 October 2014

‪Give Away Pertamaku, Gak Menang tapi Bangga #‎HariBloggerNasional

Sebenarnya aku mulai menulis di web sejak tahun 2011.
Yap, sudah lama memang, tapi kayaknya masih belum begitu menjiwai, tepatnya belum menemukan rohnya. Postingnya juga tergantung mood. Gak oke banget deh pokoknya :p

Baru aku mulai kembali membuat blog yang merupakan catatanku dan tujuannya semata-mata untuk berbagi. Aku memilih platform blogspot, mengapa? Karena blog-ku akan tetap ada selamanya, meskipun aku nanti mati, tetapi tulisan-tulisanku di blog akan tetap bisa dinikmati. 

Secara tidak langsung aku menemukan komunitas Blogger, yaitu KEB (Komunitas Emak-emak Blogger), IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis), dan Warung Blogger. Komunitas positif dimana saya banyak belajar menjadi seorang blogger. 

Belum satu tahun memang saya bergabung, mulai hari ini saya deklarasikan bahwa saya "SAYA BANGGA MENJADI SEORANG BLOGGER"
Seorang blogger yang menulis dengan hati dan ingin berbagi kebaikan. 

Sekarang, tanggal 27 Oktober adalah HARI BLOGGER NASIONAL, saya ucapkan "Selamat Hari Blogger Nasional, terus semangat menulis, menulis dan menulis"

Yang berkesan adalah momen jadi peserta GA (Give Away) pertama saya.
Tau gak? Saat itu saya belum tahu apa itu Give Away *jujur katrok ni* heuheuheu
Saat itu tahunya cuma nulis dan nulis. Meskipun tidak menang, tapi saya akan tetap belajar untuk menulis dengan lebih baik lagi.

Dan...inilah postingan pertama saya yang saya ikutkan GA dan gak menang hahaha...
Judul : Pemandangan di Kaki Gunung Lawu
Ditulis pada: 1o Mei 2014
Foto pertama yang saya upload :

Inilah momen ikutan GA Pertamaku. Semoga semakin semangat dan tambah maju.
HIDUP BLOGGER INDONESIA!!!
*****

10 comments:

  1. Replies
    1. makasih...selamat hari blogger kembali, mas...
      terus berkarya yaa :)

      Delete
  2. selamat hari blogger nasional mak, ihhh menang kalah belakangan yg penting eksis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak, sama2....selamat hari blogger juga untuk mak evrina..
      yg penting ada semangat untuk berkompetisi ya mak :)

      Delete
  3. Yang penting menulis...kirim...lupakan! Bagi saya, berani kirim karya berarti sudah menginjak kemenangan. Mematikan rasa takut berkompetisi. Semangaat Maak...:)

    ReplyDelete
  4. saya juga awalnya gatau apa itu giveaway...ikut2an aja latah kaya yg lain ngirim tulisan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi yang penting 3M ya mbak? Menulis, menulis dan menulis....

      Delete
  5. Saya juga pertama ikut GA gak menang, bahkan emang belum pernah menang :p hihi.. Biarin ya mbak, yang penting semangat terus nulisnya :)

    ReplyDelete

Yuuk saling berbagi, saya menunggu komentar dan saran Teman-teman :)