Sunday, 17 May 2015

Happy Birthday Mas Dani

Hari ini 17 Mei 2015.
Teringat 14 tahun silam, tepatnya 17 Mei 2001 di Rumah Bersalin Garba Usadha Denpasar dengan dibidani oleh Dr. Nyoman Sudira, SpOg, Alhamdulillah telah lahir seorang bayi laki-laki mungil pertama kami. Dialah Syadza Akhdani Pancardi.

Bayi mungil yang setiap pagi selalu saya ajak berjemur di depan pura sebelah rumah. Saat itu kami tinggal di sebuah gang di Jl. Hayam Wuruk Denpasar, dekat Art Center Denpasar. Dimana hampir setiap orang yang lewat menyapa kami mengira kalau bayi mungil saya adalah seorang perempuan, karena kulitnya yang putih dan bibirnya yang merah. Bayi mungil yang dulu setiap menangis selalu langsung terdiam jika dinyanyikan lagunya Kenny yang berjudul "Kedap-kedip". Bayi mungil yang memanggil kami Papa dan Mama untuk pertama kalinya. Bayi mungil yang membuat kami belajar untuk menjadi orangtua.

Tidak terasa waktu terus berjalan, bayi mungil itu sekarang sudah bertumbuh kembang menjadi seorang remaja. Ya, 14 tahun usiamu, sudah kelas 8 SMP.

Semoga segala kebaikan selalu menyertaimu, Anakku.
Teruslah melangkah dan fokus ke depan, karena masa depanmu masih panjang.
Berjuang dan raihlah mimpimu. Kau pasti bisa!
Mama tidak bilang jalan yang Kau lalui pasti mudah, tapi kau pasti bisa melaluinya.
Jangan lupa pesan Papa tadi pagi ya Sayangku, "Happy Birthday, Mas Dani. Panjang umur, sehat selalu, tambah ketaatannya sama Allah dan orangtua. Jaga diri dan sikap selalu dalam bergaul ya Nak."
Mama hanya bisa mendoakan semoga segala kebaikan selalu menyertaimu dimana saja Kau berada.
Bagi Mama sampai kapan pun Kau tetap bayi mungil Mama yang akan selalu Mama sayangi.
Terima kasih sudah hadir dalam kehidupan Mama. Terima kasih, Anakku.

Happy Birthday Mas Dani ...
We love you.
Dari: Papa, Mama, Kakak Ony dan Adik Ai
*****
Silahkan baca juga : Kayuh Terus Sepedamu, Nak!

24 comments:

  1. Semoga menjadi anak yang soleh :-)

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat mas dani semoga diberikan yang terbaik oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
  3. Waah...Mbak Ninik jagoannya makin besar dan makin ganteng yaa... Semoga tetap dalam ketaatan pada Allah dan kedua orang tua, sukses dunia akhirat dan dapat dibanggakan di hadapan Alla kelak...Amiin ya Rabb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mbak, semoga kita bisa menyelesaikan amanah ini dengan baik dan tuntas. Aamiin makasih Mbak doanya :)

      Delete
  4. Ulang tahunnya sama kaya aku mba, aku juga kemarin ulang tahun pada tanggal 17 mei hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaayy tos dulu Mbak!
      HBD juga ya Mbak Wid, semoga damai bahagia dan sejahtera...aamiin :)

      Delete
  5. wah...udah 14 tahun ya...ternyata mbak ninik bener2 seorang ibu yg hebat...sampe 14 tahun lamanya...semoga Allah selalu melimpahkan rezeki ama mas Dani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih Mbak, gak terasa tambah tua aja hehe
      aamiin...terima kasih doanya :)

      Delete
  6. Selamat ulang tahun Mas Dani..selamat ultah DOA...Semoga sehat dan pintar....Amin..

    ReplyDelete
  7. masya' Alloh, semoga umurnya barokah mas dani dan bisa jadi anak yg sholeh biar bisa nolong orang tua di akhirat kelak.. aamiin

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun buat anaknya mba ninik, Smoga Mas Dani bisa semakin dewasa dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya kelak.... tanggal Ultahnya sama dengan saya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, aamiin doanya :)
      oh ya?
      selamat ulang tahun juga ya Mas, semoga panjang umur, bahagia dan sejahtera :)

      Delete
  9. Selamat ulang tahun mas dani, semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua, agama dan negara :)

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun Dani, semoga jadi anak yang membanggakan kedua orang tua dengan prestasi baik.

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  11. Semoga jadi anak yg berbakti pada kedua orang tuanya..

    ReplyDelete

Yuuk saling berbagi, saya menunggu komentar dan saran Teman-teman :)