Monday 21 April 2014

Dari Mana Sumber Kebahagiaan Itu ?

Hari ini saya buka Facebook. Memang kegiatan setiap hari saya tidak lepas dari dunia online. Baik via netbook maupun via BB. Tapi saya juga bukan termasuk golongan maniak online, yang dikit-dikit buka gadget, dikit-dikit harus dikejar-kejar pekerjaan online. Karena prinsip saya, melakukan sesuatu hal itu tetap ada batas-batasnya. Artinya semua itu ada porsinya.

Seperti saat ini saya sedang bikin orderan Oriflame, bantuin downline saya bayar orderan ke Oriflame, ngajarin downline saya merekrut. Tab di neetbook saya bisa buka 10 tab sekaligus hehe. Yaa inilah yang namanya multitasking. Suatu saat nanti saya juga akan share tentang bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari facebook.

Kembali ke 'Hari ini saya buka facebook yaa' :p
Saya buka-buka timeline, cek inbox, notifikasi, sekilas saya tertarik dengan quote dari mbak Farah Quinn yang berbunyi :
" The happiest people don't have the best of everything, 
They just make the best for everything "

Bisa dilihat disini yaa:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152133860083292&set=a.380667053291.163737.43249743291&type=1&theater


Kata-kata ini sangat sering saya baca di fan page - fan page facebook para motivator terkenal.Menurut saya, kebahagiaan itu bukan berasal dari luar dan harus dicari-cari. Melainkan, kebahagiaan itu berasal dari dalam diri kita sendiri. Bagaimana kita menyikapi apa yang sudah kita dapat. Bagaimana kita berusaha bersyukur terhadap apa yang kita dapat. Dari hal yang paling kecilpun kita harus bersyukur. Bahkan dari sesuatu yang tidak enakpun kita tetap bisa mencari celah untuk bersyukur.

Yuk mari kita menjadi pribadi yang positif. Menjadi pribadi yang selalu mau belajar dan belajar. Termasuk belajar bersyukur sehingga kita akan selalu merasa bahagia. Karena memang bahagia itu berasal dari dalam diri kita sendiri. Jadi harus diciptakan, bukan dicari.


Oke sekian dulu sahabat. Saya masih harus lanjutin beres-beres rumah nih. Nanti siang masih harus jemput Adik pulang sekolah dan lanjut dengan mengajar.

Selamat beraktifitas. Semangat Pagi :D


2 comments:

Yuuk saling berbagi.
Saya menunggu komentar dan saran dari Teman-teman.
Terima kasih.