Saturday, 10 January 2015

Aku Ingin Kado Wajan Teflon

Siapa sih yang tidak mau kado? Pasti deh semua mau.
Semua orang suka kado, Selain gratis, yang namanya kado itu pasti akan membuat terkesan baik bagi yang memberikannya maupun yang menerimanya. Pasti ada momen wow! di balik sebuah kado.

Kalau disuruh memilih kado apa yang diinginkan di tahun 2015 ini, sungguh sangat sulit bagi saya. Secara yang namanya kado itu pasti istimewa. Kalau dibikin list kado apa saja yang diinginkan, bisa-bisa nulis sehari semalem pun tidak akan pernah selesai, wong yang dimaui itu banyak banget. Hihihi.

Berhubung saya harus memilih satuuu saja kado yang paling diinginkan, saya harus berpikir keras, kado apakah itu? 

Tiba-tiba di benak saya muncul gambar ini! Apa tuh?
Sumber: http://www.maxim.co.id/products/maxim-cookware/gift-set/14/
Yap! Sebuah wajan teflon.

Kenapa wajan teflon? 

Kan bisa barang lain yang lebih keren daripada sebuah wajan. Lagian, kalau hanya wajan saja kan bisa beli sendiri :p
Namanya juga kado, kalau beli sendiri jadi gak seru.

Saya sebenarnya sudah mempunyai beberapa wajan teflon. Ada yang berdiameter 18 cm, biasanya saya pakai menggoreng telur, membuat dadar, atau membuat pancake. Yang lebih besar lagi ukuran diameter 20 cm, saya gunakan untuk  menggoreng dan  membuat omelet. Yang super besar lagi ukuran diameter 30 cm untuk mengoven. Biasanya saya mengoven martabak manis (terang bulan), nastar, atau pizza.

Dari beberapa wajan di atas, ada satu wajan yang paling berkesan bagi saya, yaitu wajan teflon berdiameter 20 cm. Dia sudah menemani saya memasak di dapur sejak tahun 2005. Sudah 10 tahun! Satu dasawarsa! Keren kan? Terima kasih wajan teflonku, muah :* *mulai lebay*
Meskipun sudah sepuluh tahun lapisan anti lengketnya tidak mengelupas lho.

Saya ingin kado sebuah wajan teflon berukuran 26 cm yang ada pegangannya, seperti gambar di atas. Karena saya belum punya wajan seperti itu. Di dalam bayangan saya, wajan itu nanti bisa untuk memasak oseng-oseng, ayam bumbu kecap, orak arik atau membuat saus pasta
Dari dulu, setiap jalan-jalan di toko peralatan rumah tangga saya hanya bisa menelan ludah saja melihat penampakan si wajan itu, karena yang akhirnya dibeli selalu peralatan lain. Alangkah indahnya seandainya beneran ada yang mau memberi kado saya ya. Tentu saja saya jadi semakin rajin memasak dan rajin ngeblog untuk posting resep masakan ala Mama DOA.

Sebenarnya di toko online juga banyak kok dijual wajan idaman saya. Tinggal order, transfer, dan dikirim melalui jasa pengiriman. Praktis bukan?

Psst, ternyata ada juga lho wajan teflon "hello kitty", wah .. Mami Ubii mupeng gak ya?
Sumber : http://www.maxim.co.id/products/maxim-cookware/hello-kitty/48/#Fry Pan
*****
Tulisan ini diikutkan Giveaway Kado yang Aku Mau
*****




25 comments:

  1. Istri saya juga sering tu mabk minta beliin wajan yang sama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, itu kado dambaan setiap istri yang suka memasak, hihihi

      Delete
  2. aku mau juga kalo dapat begituan, enak banget buat goreng2 tuh apalagi goreng telor mata sapi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow....semakin rajin bikin sarapan ya Mbak :D

      Delete
  3. Huwaa ada wajan hello kitty tho?
    Baru Tahu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa adaa :D
      mungkin agar para pecinta hello kitty jadi gemar memasak, hehe

      Delete
  4. waduh kalo orang lain minta kado tuh mobil,rumah, pesawat, laah mbak ko minta wajan :D tapi bagus UNIK binggow :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kado itu tidak harus mahal, yang penting ikhlas, hehe
      ntar kalo dikado pesawat beneran malah bingung mau diparkir dimana hihihi

      Delete
  5. waduh kalo orang lain minta kado tuh mobil,rumah, pesawat, laah mbak ko minta wajan :D tapi bagus UNIK binggow :D

    ReplyDelete
  6. Buat masak mbak :-)
    Kalo aku pasti aku buat masak mie haaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. mi-nya jangan lupa ditambah telur yaa...kalau anak kos emang suka yang praktis dan enak :D

      Delete
  7. saya jugga ngga akan nolak kalo dikasih kado ini mak. namanya juga kado, apapun diterima ya hihi. teflon saya, yg satu udah lepas anti lengketnya tapi masih bisa dipake. tapi ya itu kalo masak ikan pasti lengket. yg satunya lagi masih bagus tapi pegangannya udah lepas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipindah aja Mak pegangan teflonnya....hihihi :D

      Delete
  8. saya juga mau kalau ada yg ngadoin wajan teflon :D

    ReplyDelete
  9. Hehe, kalau ibu2 yg senang masak kaya Mbak Ninik sih iya pengen alat masak. Berhubung saya gak bisa masak, saya mending dikasih kado lain aja deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dulu juga gak suka dan gak bisa masak Mbak. semua karena keadaan yang mengharuskan saya suka memasak untuk anak2 :)

      Delete
  10. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Ninik. Ehem. Itu yang terakhir kok mengen-mengenin sihhh. Mau beliin ya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 Mami Ubii, semoga berkenan yaa :)
      iyaaa....biar Mami Ubii ntar tambah rajin masakin makanan enak untuk Ubii :)

      Delete
  11. Wah.........Mak Ninik ketahuan pasti suka masak. Soalnya kado yg diinginkannya wajan teflon. Saya juga suka masak mak, apalagi kalau masakan yg dibikin hari itu habis dilahap seluruh keluarga. Semua rasa cape itu terbayar tuntas, salam buat keluarga mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah Mak, masakannya bumbunya ya itu2 doang, yg paling banyak bumbu kasih sayang nya hihihi
      Bener banget, kalau masakan habis rasanya bahagia tiada tara ya Mak :)
      Salam kembali untuk keluarga ya Mak

      Delete

Yuuk saling berbagi, saya menunggu komentar dan saran Teman-teman :)